Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan Selama Tiga Hari Terakhir

Posted: Januari 27, 2009 in Artikel Umum, Umum
Tag:
Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan Selama Tiga Hari Terakhir

Ringkasan Operasi Militer Mujahidin Afghanistan Selama Tiga Hari Terakhir

Operasi militer mujahidin Afghanistan untuk menghancurkan musuh-musuh Allah, setiap harinya selalu mengalami peningkatan. Berikut ringkasan operasi militer mujahidin Imarah Islam Afghanistan yang kami kumpulkan selama tiga hari terakhir (26,25 dan 24 Januari).

Senin sore sekitar pukul 15.00 waktu setempat, mujahidin Imarah Islam Afghanistan melalui remote kontrol berhasil menghancurkan satu tank militer milik NATO di daerah Salihan, distrik Panjwai, Provinsi Kandahar.  Ledakan berhasil menghancurkan satu tank dan menewaskan seluruh tentara teroris kafir yang berada di dalamnya.

Senin siang sekitar pukul 12.30 waktu setempat, mujahidin Imarah Islam Afghanistan melalui remote kontrol berhasil meledakan sebuah kendaraan militer milik tentara boneka Afghanistan di daerah khalbasat, distrik Sabri, Provinsi Khost.  Ledakan menghancurkan satu tank dan membunuh 5 pasukan boneka Afghanistan.

Minggu malam, mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang satu pos polisi di daerah Satami, distrik Shenwaro, Provinsi Parwan, dalam serangan beberapa tentara boneka tewas (jumlahnya tidak diketahui) dan empat lainnya mengalami luka-luka.  Pos tersebut hancur dan seluruh stok senjata dirampas oleh mujahidin.

Minggu pagi sekitar pukul 10.11 waktu setempat, mujahidin Imarah Islam Afghanistan dengan remote kontrol berhasil menghancurkan sebuah tank milik tentara kafir Inggris yang melintas di daerah Adamkhan, distrik Grishk, Provinsi Helmand.  Ledakan menghancurkan satu tank dan menewaskan seluruh tentara kafir yang berada di dalamnya.

Beberapa jam sebelumnya, sekitar pukul 7.06, mujahidin juga meledakan satu tank milik tentara kafir Inggris di Provinsi yang sama, namum distrik berbeda, yaitu distrik Nawzad.  Ledakan menghansurkan satu tank dan menewaskan seluruh tentara kafir di dalamnya.

Sabtu malam sekitar pukul 22.12, mujahidin menghancurkan tank milik tentara kafir Amerika yang melintas di daerah Husainabad, distrik Bakwa, Provinsi Farah.  Ledakan tersebut selain menghancurkan tank, juga menewaskan seluruh tentara kafir yang berada di dalamnya.

Sabtu sore, sekitar pukul 5.13 waktu setempat, mujahidin menghancurkan kendaraan militer milik tentara boneka Afghanistan di daerah Bolan, Kota Lashkerga, Provinsi Helmand.  Ledakan menghancurkan satu kendaraan militer dan menewaskan 7 tentara boneka Afghan.

Allah menjaga bom-bom mereka yang ditanam di jalan-jalan yang biasa dilalui oleh para musuh.  Walaupun musuh menggunakan kendaraan dengan teknologi terkini yang dapat mendeteksi adanya bom ranjau, tetap saja, teknologi mereka tidak dapat mengalahkan kehendak Allah.  Allah menjaganya dan bom-bom tersebut berhasil meledak saat para musuh melintas tepat di atasnya. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s